Sikat Bebas Angsuran 6 Bulan Kredit All New Yamaha NMAX dari 2 Leasing

Aong,Harun Rasyid - Minggu, 13 Desember 2020 | 11:00 WIB
DOK MOTOR Plus
Sedang ada promo bebas angsuran 6 bulan kredit All New Yamaha NMAX

MOTOR Plus-oneline.com - Kabar baik dan menyenangkan bagi yang akan meminang All New Yamaha NMAX Connected ABS secara kredit.

Sikat bebas angsuran 6 bulan kredit Yamaha All New NMAX dari 2 lembaga leasing yang saling bersaing.

Adapun lembaga leasing yang sedang memberikan promo bebas angsuran 6 bulan tersebut yaitu Adira Finance dan BCA Finance.

Seperti diterangkan Agnes Amilia, Kepala Marketing Amie Jaya Motor 2 di Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Murah Mana Kredit All New Yamaha NMAX di Adira atau BCA Finance?

Baca Juga: Wuih Yamaha NMAX 160 ABS Akhirnya Rilis, Ada Perbedaan dengan di Indonesia?

Di dealer Amie Jaya Motor 2 Depok sedang ada program kredit All New Yamaha NMAX Connected ABS dari dua leasing tersebut.

"Kredit Yamaha NMAX Connected ABS lewat Adira dan BCA Finance di Amie Jaya Motor sedang ada potongan angsuran 6 bulan. Misalnya konsumen yang tadinya harus mencicil selama 26 bulan, kini cukup bayar 20 bulan saja," ujar Agnes kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

Ia menyebut, kredit All New Yamaha NMAX Connected ABS dari dua lembaga pembiayaan tersebut punya perbedaan dari segi uang muka minimum yang harus disetor konsumen.

Agar tidak penasarab, coba bandingkan dua skema kredit All New Yamaha NMAX Connected ABS dari leasing Adira Finance dan BCA Finance.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular