Advertorial

Collaboration Merchandise Behind The Story: Sekepal Aspal x Lawless Jakarta Garage

Yussy Maulia - Rabu, 27 Januari 2021 | 10:17 WIB
Merchandise kolaborasi Sekepal Aspal x Lawless Jakarta Garage
Dok. Sekepal Aspal
Merchandise kolaborasi Sekepal Aspal x Lawless Jakarta Garage

MOTOR Plus-online.com – Nama Lawless Jakarta Garage tentunya sudah tidak lagi asing di telinga penggemar motor kustom. Karya custom garage yang merupakan bagian dari konsorsium bisnis Lawless Jakarta ini banyak dilirik dan dijadikan inspirasi di dunia kustom otomotif roda dua.

Lawless Jakarta Garage menjadi salah satu kolaborator yang digandeng kolektif kreatif Sekepal Aspal. Konsep visual dan image yang menjadi keunikan serta karakter karya custom garage tersebut dituangkan dalam merchandise khusus.

Baca Juga: Sekepal Aspal Talk - Special Edition : Lawless Jakarta Garage

Ucup sebagai The Mastermind di balik karya-karya Lawless Jakarta Garage merupakan figur yang terbiasa untuk memadukan idealisme klien dan karakter motor-motor LJG yang terkenal bold and fun to ride.

Karakter tersebutlah yang membuat motor-motor kustom karya Lawless Jakarta Garage berbeda. Keberadaan karakter tersebut penting bagi Lawless Jakarta untuk mengembangkan bisnisnya.

Sebut saja sebagai brand clothing dan restoran. Tentu saja unit-unit usaha tersebut pun tetap memiliki benang merah secara konsep visual dan image yang diangkat, termasuk dalam meng-incorporate desain SA X LJG Collaboration Merchandise.

Baca Juga: Sekepal Aspal Collaboration Merchandise: Behind The Story Part 1

Desain  kolaborasi SA x LJG
Dok. Sekepal Aspal
Desain kolaborasi SA x LJG

Penasaran seperti apa merchandise kolaborasi Sekepal Aspal dengan Lawless Jakarta Garage? Kamu bisa mendapatkan merchandise kolaborasi tersebut di rumah workshop Lawless Jakarta Garage yang terletak di Jalan Kemang Selatan No 67K, Jakarta Selatan.  

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

Video Pilihan


YANG LAINNYA