Advertorial

Behind The Story Part 2: Sekepal Aspal x Bronxustom Paint Collaboration Merchandise

Yussy Maulia - Rabu, 10 Februari 2021 | 11:55 WIB
Dok. Sekepal Aspal
Merchandise Sekepal Aspal x Bronxustom Paint yang telah dirilis.

MOTOR Plus-Online.com – Tak dapat dimungkiri, situasi yang tidak menentu sepanjang 2020 membuat skena kustom mengalami pasang surut.

Meski demikian, banyak pegiat kustom yang masih optimistis dan tetap berkarya di tengah keterbatasan. 

Optimisme itulah yang membuat Sekepal Aspal sebagai kolektif kreatif di ranah kustom kulture berinisiatif untuk menggandeng para pegiat kustom untuk mendorong geliat kustom kulture.

Upaya tersebut dilakukan melalui kolaborasi merchandise berupa t-shirt yang menunjukkan karakter dan ciri khas masing-masing custom garage. Bronxustom Paint menjadi salah satu workshop kolaboratornya.

Baca Juga: Sekepal Aspal Talk - Special Edition : Bronxustom Paint

Workshop yang dirintis oleh Akbar Satrio Prasojo atau akrab disapa Rio Bronx tersebut sudah berkiprah sejak 2010. Berawal dari hobi mengecat yang ditekuni Rio, Bronxustom Paint kini berhasil menjadi workshop yang karyanya kerap dilirik pecinta kustom.

Konsep modifikasi yang ditawarkan oleh custom garage tersebut pun cukup unik dan artistik, yakni menggunakan teknik pinstripelettering, dan typography. Pengerjaannya pun dilakukan secara manual menggunakan kuas.

Desain t-shirt kolaborasi Sekepal Aspal x Bronxustom Paint mengedepankan pinstripe dan typography yang menjadi karakteristik dari karya Bronxustom Paint sebagai poin utama.

Pada t-shirt kolaborasi tersebut dibubuhkan lettering khas pinstripe dengan elemen warna merah dan hitam yang jadi identitas Sekepal Aspal.

Baca Juga: Sekepal Aspal X Bronxustom Paint – Collaboration Merchandise: Behind The Story – Part 1

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.