Advertorial

Menangin Lagi Momen Riding di 3 Riding Spot Rekomendasi dari Customland

Nana Triana - Senin, 15 Maret 2021 | 16:15 WIB
Dok. Customland
Pantai Ketapang Barat menjadi salah satu spot riding dari Customland.

MOTOR Plus-Online.com - Bagi seorang rider sejati, berkendara dengan motor kesayangan menjadi momen bahagia yang enggak ada tandingannya. Selain bisa memacu adrenalin, kegiatan ini juga bisa ajang mempererat tali persaudaraan jika dilakukan bersama rekan-rekan satu komunitas.

Sayangnya, kondisi saat ini enggak memungkinkan buat riding ramai-ramai bersama teman satu komunitas. Buat mengobati kerinduan, enggak ada salahnya kamu merencanakan dulu mau riding ke mana saat situasi sudah kondusif.

Coba nongkrong di garasi dan simak beberapa riding spot rekomendasi Customland yang bisa jadi wishlist buat kamu “menangin” keseruan riding di kemudian hari!

Jembatan Suramadu

Dok. Customland
serunya riding di jembatan yang melintang di atas permukaan laut.

Jika mampir ke kota asal mula Customland di Surabaya, selain keliling kota kamu wajib melewati spot riding satu ini. Jembatan Suramadu merupakan jembatan nasional yang melintasi Selat Madura. Jembatan ini menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Madura.

Dengan panjang 5.438 meter, Suramadu menjadi jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Kamu bisa bayangkan bagaimana serunya riding di jembatan yang melintang di atas permukaan laut. Experience-nya tentu saja tidak akan terlupakan.

Namun, kamu sebaiknya tetap memperhatikan keselamatan berkendara dengan tidak lupa mengenakan perlengkapan riding yang sesuai standar, mulai dari helm hingga jaket.  Pilih jaket dengan bahan cukup tebal agar terlindung dari terpaan angin laut yang seringkali berembus cukup kencang di atas jembatan ini.

Bukit Kapur Arosbaya

Dok. Customland
Bukit Kapur Arosbaya menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat unik di Pulau Madura.

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA