Dokter di MotoGP Takut Karir Marc Marquez Berhenti Seperti Mick Doohan

Indra Fikri - Selasa, 1 Juni 2021 | 17:30 WIB
MotoGP.com
Dokter di MotoGP, Dr. Costa khawatir kalau karir pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez akan berhenti seperti Mick Doohan.

MOTOR Plus-online.com - Dokter di MotoGP, Dr. Costa khawatir kalau karir pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez akan berhenti seperti Mick Doohan.

Apakah Marc Marquez di persimpangan jalan? Menurut Dr. Costa, dia akan berada di sana.

Harus diingat bahwa pria yang sekarang sudah pensiun itu adalah ayah dari Mobile Clinic dan yang paling dia alami adalah kasus Mick Doohan.

Pembalap asal Australia yang saat itu terkenal, harus menyerah setelah cedera kaki serius yang akhirnya tidak pernah pulih untuk melanjutkan karirnya.

Baca Juga: Adiknya Bocorkan Situasi Marc Marquez Di MotoGP 2021, Ini Kondisinya

Baca Juga: Marc Marquez Jadi Pusat Kritik Para Pembalap Pasca MotoGP Italia 2021

Sebuah kenangan yang mengkhawatirkan Dr. Costa yang menceritakannya di Moto.it.

“Ketika saya mengetahui bahwa Marc Marquez akan kembali setelah pemulihannya yang lama dan luar biasa dalam balapan, saya diliputi oleh kebahagiaan," kata Dr. Costa.

"Kenapa? karena saya suka pembalap yang fantastis dan unik ini. Didorong oleh antusiasme, saya bahkan langsung memprediksi podium,” lanjutnya.

“Namun, itu tidak terjadi dan saya menjadi sedih," ungkap Dr. Costa.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular