Bisa Nangis Bacanya, Kisah Pensiunan Polisi 61 Tahun Ngamen Jadi Manusia Silver, Kena Razia

Indra Fikri - Senin, 27 September 2021 | 09:43 WIB
Kompas.com
Bisa menangis bacanya, kisah pensiunan polisi berumur 61 tahun ngamen jadi manusia silver, kena razia.

MOTOR Plus-online.com - Bisa menangis bacanya, kisah pensiunan polisi berumur 61 tahun ngamen jadi manusia silver, kena razia.

Seorang pensiunan polisi bernama lengkap Agus Dartono kini menjadi manusia silver dan meminta-minta di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Agus sempat terjaring razia petugas Satpol PP di perempatan Jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang Barat, Jumat (24/9/2021).

Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, selaku Kabid Humas Polda Jawa Tengah mengatakan, alasan Agus mengamen menjadi manusia silver karena faktor ekonomi.

Dirinya malu meminta bantuan kerabat atau rekan, sehingga Agus nekat menjadi manusia silver.

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi yang mengetahui kejadian yang menimpa Agus kemudian memberi bantuan sembako dan uang tunai.

"Melalui salah seorang staf Polda, AKBP Purbaya, beliau langsung menyerahkan bantuan uang yang langsung diterima di rumah Pak Agus kemarin," ucap Kombes Pol M Iqbal dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar juga memberikan bantuan dan menjanjikan pekerjaan kepada Agus.

Baca Juga: Dasar Emak-emak, Ditilang Polisi Tetap Santuy Gak Mau Turun Dari Motor

Baca Juga: Jangan Coba-coba Telat Bayar Pajak Kendaraan Bisa Ditilang Polisi, Ini Alasannya

Source : Kompas.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular