Hayaidesu Luncurkan Handgrip Edisi Spesial Kolaborasi Bareng Influencer, Segini Harganya

Yuka Samudera - Kamis, 30 September 2021 | 20:00 WIB
Hayaidesu Indonesia
Hayaidesu luncurkan handgrip edisi spesial kolaborasi bareng influencer, segini harganya bro!

MOTOR Plus-Online.comHayaidesu luncurkan handgrip edisi spesial kolaborasi bareng influencer, segini harganya bro!

Setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Tokopedia, kali ini Hayaidesu Indonesia kembali menambah model handgrip motor yang dimilikinya.

Handgrip kali ini berkolaborasi dengan 2 influencer otomotif Ibukota yaitu Andi Akbar atau yang dikenal sebagai Atenx Katros Garage dan juga Alitt Susanto atau yang biasa dikenal dengan Shitlicious.

Kolaborasi ini mengambil dua konsep yang berbeda loh brother!

Untuk handgrip dari Atenx Katros berkonsepkan tentang sebuah handgrip yang dikhususkan untuk para penikmat modifikasi motor yang desainnya bikers banget.

“Modif motor itu bukan supaya bikin motor lo keliatan lebih hedon atau bagus, tapi modif itu supaya bikin motor lo jadi lo banget,“ ujar Atenx Katros.

Sementara handgrip untuk Shitlicious dari Alitt Susanto diberi nama 'The Journey', berkonsepkan kepada sebuah perjalanan

“It’s not about the destination, it’s about the journey,” ucap Alitt Susanto.

“Kedua Handgip hasil kolaborasi ini memberikan para penikmat roda dua sebuah pilihan apakah kalian lebih menyukai modifikasi motor atau menikmati setiap momen yang ada pada saat kalian berkendara,“ ujar Pramondiaz Utomo Bako selaku GM Marketing dari Hayaidesu.

Baca Juga: Hayaidesu Rilis Handgrip Motor Buatan Lokal, Ada Pilihan Model, Harga Segini

Baca Juga: Wow, Body Protector Hayaidesu Untuk Yamaha MT-15 Akhirnya Dirilis!

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular