Ngeri Banget, 1 kg Ranjau Paku Ditemukan di 2 Kecamatan di Jakarta Timur, Bikers Waspada Kalau Lewat Sini

Fadhliansyah - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Istimewa
Ilustrasi ranjau paku


MOTOR Plus-online.com - Waduh 1 kilogram (kg) ranjau paku ditemukan Satpol PP di dua Kecamatan di wilayah Jakarta Timur, ini lokasinya.

Paling kesal memang ketika lagi asyik riding tapi ban motor bocor.

Apalagi kalau lokasi ban motor bocor jauh dari tukang tambal ban, sudah pasti lebih capek karena harus dorong motor sampai bertemu tukang tambal ban.

Satpol PP diketahui sudah melakukan strilisasi ranjau paku di wilayah Jakarta Timur sejak beberapa waktu lalu.

Menurut Kasatpol PP Jakarta Timur Budhy Novian, Kecamatan Pulogadung dan Duren Sawit jadi wilayah terbanyak ditemukan ranjau paku.

Sterilisasi dilakukan dengan menggunakan tongkat modifikasi yang diberi magnet pada bagian bawah, sehingga ranjau paku dan logam tajam lainnya menempel pada magnet.

"Masing-masing dikumpulkan sebanyak 1 kilogram lebih beberapa ons. Ini hasil kegiatan sterilisasi sejak 14-21 Oktober 2021," kata Budhy saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (21/10/2021).

Di wilayah Kecamatan Pulogadung, sterilisasi dilakukan di Jalan Pemuda, Jalan Paus, Jalan Perintis Kemerdekaan dan di bawah Jalan Layang Jenderal Ahmad Yani.

Baca Juga: Sadis, Penebar Ranjau Paku Ngaku Naikkan Harga Ban Dalam 3 Kali Lipat

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular