Mantap, Ride & Drive Tandai Satu Dasawarsa Kustomfest 2021, Intip Keseruannya Yuk!

Yuka Samudera - Jumat, 5 November 2021 | 19:50 WIB
Ardhana/MOTOR Plus
Mantap, Ride & Drive tandai satu dasawarsa KUSTOMFEST 2021, intip yuk keseruannya bro!

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, Ride & Drive tandai satu dasawarsa KUSTOMFEST 2021, intip yuk keseruannya bro!

KUSTOMFEST Indonesia Kustom Kulture Festival memasuki perhelatan yang ke-10 di tahun 2021 ini.

Satu dasawarsa bukanlah usia yang pendek dalam eksistensi sebuah event yang menjadi melting pot pergerakan Kustom Kulture di Indonesia.

Satu dasawarsa merupakan sebuah lini masa yang panjang untuk sebuah pergerakan yang selalu mendukung perkembangan Kustom Kulture di Indonesia.

KUSTOMFEST 2021 10th Annual Indonesia Kustom Kulture Festival #SEEYOUAGAIN dihadirkan dalam sebuah festival dengan pendekatan yang sangat berbeda di tengah kondisi pandemi.

Kali ini perjalanan 10 tahun KUSTOMFEST dihadapkan pada sebuah tantangan untuk tidak mengumpulkan puluhan ribu pecinta Kustom Kulture sebagai bagian dari hingar bingar acara yang diadakan setiap minggu pertama Oktober di Yogyakarta.

“Dalam situasi pandemi kali ini KUSTOMFEST mencoba merangkum sebuah perjalanan sakral yang akan melewati beberapa kota di Jawa dan Bali sebagai suatu momentum untuk bisa kembali bertemu dan bersapa," ujar Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

"Hampir selama dua tahun ini kita semua membatasi tegur sapa secara langsung dengan semua baik itu kerabat, saudara maupun teman. Salah satu visi dan misi dari perjalanan kali ini adalah untuk mencoba membangun kembali ikatan emosional dari KUSTOMFEST dengan semua pecinta Kustom Kulture di Indonesia,” lanjutnya.

Ardhana/MOTOR Plus
KUSTOMFEST Indonesia Kustom Kulture Festival memasuki perhelatan yang ke-10 di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Kustomfest 2020 Sukses Pakai Konsep Baru, Bukan Sekadar Pameran Motor

Baca Juga: Kustomfest 2020 Pakai Format Acara Baru, Malah Makin Ekslusif?

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular