Tips Berkendara Irit dari Yamaha, Ternyata Ada Beberapa Faktor Nih

Yuka Samudera - Jumat, 26 November 2021 | 18:45 WIB
Dok. YIMM
Tips berkendara irit dari Yamaha.

MOTOR Plus-Online.com - Pemanfaatan sepeda motor saat ini tidak hanya sebatas untuk menunjang mobilitas harian masyarakat.

Sekarang juga menjadi alat penyalur hobi dan simbol gaya hidup bagi para penggunanya.

Hal tersebut dibuktikan, melalui maraknya kegiatan touring jarak jauh atau riding pada akhir pekan (sumori) yang kerap dilakukan oleh para anggota komunitas motor.

Merespon tingginya penggunaan sepeda motor tersebut, Yamaha sebagai pabrikan sepada motor senantiasa melakukan inovasi dalam menyempurnakan kendaraan yang dibuat.

Tidak hanya pada sisi desain ataupun fitur penunjang berkendara, sentuhan improvisasi juga kerap menyasar jantung pacu dari motor, yaitu mesin.

Hal ini ditandai dengan lahirnya mesin berteknologi Blue Core 155cc VVA pada
jajaran skutik premium Maxi Yamaha, seperti All New NMAX 155 Connected ABS.

“Inovasi mesin Blue Core yang dilengkapi dengan tekonologi Variable Valve Actuation (VVA) pada line up skutik premium Yamaha, telah terbukti handal dalam menjawab kebutuhan mobilitas konsumen Indonesia yang beragam. Performa mesin tinggi, mampu digunakan untuk menghadapai segala kondisi berkendara, termasuk untuk menaklukan jalanan menanjak atau dipakai berboncengan. Selain itu mesin Blue Core juga memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam hal konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis. Kami memberikan tips yang dapat membantu konsumen dalam berkendara ekonomis dari
sisi bahan bakar,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Mesin Blue Core yang tersemat pada All New NMAX 155 Connected ABS, tidak hanya menyajikan #performaMAXImal dan durabilitas tinggi yang telah dibuktikan oleh banyak penggunanya.

Baca Juga: Canggih, Servis Motor Yamaha di Bengkel Resmi Sekarang Bisa Booking Dulu Lewat Aplikasi di HP

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular