Polisi Buru Pemotor Provokator Yang Bikin Sopir Mobil Lansia Disangka Maling Dan Tewas Dikeroyok Di Cakung

Ardhana Adwitiya - Senin, 24 Januari 2022 | 07:27 WIB
Instagram/Jurnalisupdate
Polisi buru pemotor provokator yang teriak maling sampai bikin sopir mobil lansia tewas dikeroyok massa di Cakung, Jakarta Timur

MOTOR Plus-online.com - Polisi buru pemotor provokator yang teriak maling sampai bikin sopir mobil lansia tewas dikeroyok massa di Cakung, Jakarta Timur.

Aksi pengeroyokan yang menewaskan sopir mobil Toyota Rush tejadi di Jalan Pulo Kambing, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Video pemotor kejar-kejaran sama mobil itu viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta.

Pada video, terlihat segerombol pemotor mengejar mobil Toyota Rush.

Enggak cuma pemotor, ada juga mobil polisi yang ikut mengejar.

Ditambah terdengar suara letupan seperti tembakan gas air mata dari salah seorang polisi.

Namun ternyata, sopir mobil lansia yang dikeroyok massa itu bukan maling dan mobil yang dibawanya adalah punya dia sendiri.

Melainkan ada seorang pemotor yang tidak senang dengan sopir mobil itu, lalu memprovokasi pemotor lain dengan teriak-teriak maling.

Baca Juga: Viral Video Pemotor Teriak Maling Kejar Mobil di Cakung, Pengemudi Lansia Tewas Dikeroyok, Faktanya Mencengangkan

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular