Belum Lama Meluncur, Yamaha Fazzio Jadi Buruan Konten Modifikasi Semua Kalangan

Erwan Hartawan - Rabu, 30 Maret 2022 | 12:55 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio jadi buruan modifikator

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang terbilang baru hadir di Indonesia.

Motor matic 125cc pertama dengan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect ternyata langsung diminati para pemburu konten modifikasi.

Para modifikator penasaran untuk mengekspresikan diri dengan membuat personalisasi pada motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Sebagai keluarga produk Classy Yamaha, model terbaru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected terbilang memiliki desain simple dan modern.

Yamaha juga mengklaim Fazzio punya tampilan yang mengikuiti tren masa kini sehingga menarik minat konsumen untuk memilikinya.

Salah satu perubahan sederhana pada motor Yamaha Fazzio mampu memberikan tampilan yang berbeda sesuai dengan style penggunanya. 

Hal ini diakui oleh Ferry Margana (35) seorang dosen asal Indramayu sekaligus anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Indramayu yang memilih Yamaha Fazzio Prestige Silver sebagai partner berkendara harian.

“Sebelumnya saya sudah dari 2011 pakai produk sebelah, terus pas Yamaha launching Yamaha Fazzio ini langsung suka desainnya yang sudah mewah dan berkelas," puji Ferry.

Baca Juga: Jonatan Christie Juara Swiss Open 2022, Dapat Hadiah Uang Setara Harga Yamaha Fazzio 8 Unit

Dok Yamaha
Yamaha Fazzio dapat modifikasi simpel Ferry Margana

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular