Tiket Tribun 360 Derajat Di Sirkuit Mandalika Jadi Yang Termahal Rp 20 Jutaan, Ini Fasilitasnya

Indra Fikri - Rabu, 30 Maret 2022 | 17:00 WIB
Tribunlombok.com
Tiket tribun 360 derajat di sirkuit Mandalika akan jadi yang termahal, bisa tembus Rp 20 jutaan, ini fasilitasnya.

MOTOR Plus-online.com - Tiket tribun 360 derajat di sirkuit Mandalika akan jadi yang termahal, bisa tembus Rp 20 jutaan, ini fasilitasnya.

Selain tribun mewah Royal box, Premier Class, VIP Deluxe Class, bertambah lagi satu tribun mewah yang terdapat di bukit 360 derajat sirkuit Mandalika .

Tribun penonton di bukit 360 derajat ini hadir dengan kemewahan Super VIP yang ditawarkan oleh penyelenggara MotoGP dalam hal ini Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Mereka menawarkan pemandangan termewah kepada perusahaan besar di Indonesia mulai dari Bank Mandiri, Bank BRI, Telkomsel dan Indihome.

Menurut Denny Pribadi selaku trek koordinator sirkuit Mandalika, tarif di tribun 360 derajat jika dirupiahkan bisa mencapai Rp 20 juta.

"Premiere Class Rp 15 juta, VIP Deluxe Class Rp 10 juta, maka bukit 360 derajat dimungkinkan seharga Rp 20 juta," ungkap Denny, dikutip dari Tribunlombok.com.

Meskipun pihak MGPA tidak pernah menyebutkan harga pasti dari Tribun Bukit 360 derajat, namun fasilitas-fasilitas mewah ini patut menjadikannya dengan harga setinggi langit.

Berdasarkan pantauan langsung Tribun lombok.com, beberapa fasilitas mewah yang menjadikan tribun ini dengan harga tertinggi adalah lokasinya yang berada di ketinggian.

Baca Juga: Heboh, Kemenkeu Akan Lelang Barang Pemberian Pembalap Untuk Penonton MotoGP Mandalika 2022

Baca Juga: Uji Ketangguhan X-TEN Double Ester Premium Sport, Lima Influencer ini Diajak Touring ke Mandalika

Lokasinya tersebut menawarkan pemandangan indah Samudera Hindia dipadukan dengan gelaran balapan MotoGP.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.