Meluncur Royal Alloy TG150 Tampang Retro Siap Jegal Vespa, Dijual Rp 69 Jutaan

Yuka Samudera - Rabu, 6 April 2022 | 17:02 WIB
Dok. MOTOR Plus
Resmi meluncur Royal Alloy TG150, tampang retro klasik siap lawan Vespa dibanderol Rp 69 jutaan.

MOTOR Plus-Online.com - Resmi meluncur Royal Alloy TG150, tampang retro klasik siap lawan Vespa dibanderol Rp 69 jutaan.

Utomocorp kembali meluncurkan produk barunya Royal Alloy TG150, Sabtu (2/4/2022) di booth area Hall C JI Expo Kemayoran.

Perhelatan IIMS 2022 bagi Utomocorp dimanfaatkan untuk unjuk gigi memamerkan line-up produknya di berbagai lini demi menyasar segmen premium.

Kali ini, untuk menghidupkan semangat retro klasik yang otentik, Utomocorp sebagai Agen Pemegang Resmi Royal Alloy di Indonesia, merilis resmi model baru TG150.

Royal Alloy dikenal sebagai produsen sepeda motor yang memberikan perhatian terhadap detail dengan mempertimbangkan berbagai elemen dari keindahan dan fungsi.

Yuka Samudera/MOTOR Plus
Royal Alloy TG150.

Menurut Denny Utomo, CEO Utomocorp, seperti halnya konsep utama dari Royal Alloy yakni retro klasik, TG atau Tigara Grande juga mengadopsi desain skuter tahun 60-an namun diimbuhi oleh teknologi modern mulai fitur, mesin serta dominasi material bodi dari baja dan aluminium.

Royal Alloy TG150 kami luncurkan di IIMS 2022 sebagai bagian dari keseriusan kami menggarap pasar skuter retro di Indonesia yang besar," sebut Denny.

"Sejak kami hadir resmi di Indonesia pada 2020 lalu dan langsung dihantam pandemi, Royal Alloy terbukti bisa diterima oleh konsumen,"

"Hal ini karena selain desainnya yang otentik dengan era 1960-an, juga memiliki inovasi teknologi serta finishing detail menawan seperti nilai seni,” lanjut Denny.

Dok. MOTOR Plus
Denny Utomo di atas Royal Alloy TG150.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular