Ada Motor Listrik Yamaha E01 yang Siap Mengaspal di Jalan Setelah Lebaran, Sudah Dijual?

Yuka Samudera - Sabtu, 23 April 2022 | 15:15 WIB
Yuka Samudera/MOTOR Plus
Motor listrik Yamaha E01 yang bakal mengaspal di jalan setelah lebaran, sudah dijual kah?

MOTOR Plus-Online.com - Ternyata bakal ada motor listrik Yamaha E01 yang siap mengaspal di jalan setelah lebaran, sudah dijual kah?

Motor listrik Yamaha E01 akhirnya resmi diperkenalkan di Indonesia oleh Yamaha.

Bahkan dikatakan siap mengaspal di jalanan Indonesia pada waktu sehabis lebaran alias dalam waktu dekat, benar-benar sudah dijual ke konsumen nih?

MOTOR Plus Online berkesempatan menghadiri press conference Yamaha E01 bertempat di Head Office PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur, Jumat (22/4/2022).

Pada sesi press conference tersebut, motor listrik Yamaha E01 diperlihatkan secara dekat untuk para awak media yang hadir.

Proses perkenalan Yamaha E01 ini ternyata bukan sesi product launching resmi yang siap dijual untuk konsumen.

Acara tersebut lebih ke mengumumkan proyek Test Market untuk motor listrik Yamaha E01 ini.

Artinya, motor listrik Yamaha E01 akan diuji coba di Indonesia demi mengetahui apakah motor listrik ini cocok untuk konsumen di tanah air.

Baca Juga: Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Segera Diproduksi?

Yuka Samudera/MOTOR Plus
Motor listrik Yamaha E01 resmi diperkenalkan di Indonesia. Siap masuk sesi Test Market.

"Hari ini Yamaha Indonesia secara resmi mengumumkan untuk melakukan test market terhadap Yamaha E01 di jalanan umum di Indonesia untuk melihat kemampuannya beradaptasi serta mengumpulkan masukan dari konsumen secara langsung," ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular