Puluhan Motor Peserta Mudik Gratis Mulai Tiba di Terminal Wonogiri

Indra Fikri - Kamis, 28 April 2022 | 14:05 WIB
Tribunsolo.com
Puluhan motor peserta mudik gratis yang digelar oleh Dishub Pemprov DKI Jakarta mulai tiba di Terminal Tipe A Giri Adipura, Wonogiri, Jawa Tengah siang ini, (28/4/2022).

MOTOR Plus-online.com - Puluhan motor peserta mudik gratis yang digelar oleh Dishub Pemprov DKI Jakarta mulai tiba di Terminal Tipe A Giri Adipura, Wonogiri, Jawa Tengah siang ini, (28/4/2022).

Diketahui, peserta mudik gratis tersebut telah berangkat menuju Wonogiri pada Rabu (27/4/2022) pagi.

Sementara itu, truk yang mengakut sepeda motor para peserta mudik gratis itu berangkat pada Selasa (26/4/2022) sehingga tiba terlebih dahulu.

Koordinator Terminal Tipe A Giri Adipura Wonogiri, Agus Hasto Purwanto mengatakan hingga sore ini, bus peserta mudik gratis itu masih dalam perjalanan.

"Totalnya ada 38 sepeda motor, diangkut dua truk. Datang di terminal siang ini tadi," kata Agus dikutip dari TribunSolo.com.

Agus menambahkan, puluhan sepeda motor itu kini menunggu untuk diambil pemiliknya yang saat ini masih dalam perjalanan menuju Wonogiri.

"Kendaraan itu nanti langsung diambil pemiliknya saat sudah tiba untuk dibawa pulang," tambahnya.

Sementara itu, saat disinggung soal geliat arus mudik di terminal, Agus menyebut jumlah pemudik belakangan ini masih terbilang landai.

Baca Juga: Bensin Pertalite Dicampur Minyak Kayu Putih Bikin Irit Saat Mudik? Begini Penjelasan Pakar

Berdasarkan data produksi terminal, pada Selasa (26/4/2022) lalu, tercatat ada 2.676 penumpang bus antar kota antar provinsi (AKAP) yang tiba dengan 136 bus di Wonogiri.

"Kalau untuk puncak arus mudik kita tidak mau berspekulasi dulu. Kita lihat nanti perkembangannya seperti apa," tambah Agus.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Info Mudik Wonogiri : Sepeda Motor Peserta Mudik Gratis Mulai Tiba di Terminal Giri Adipura 

Source : TribunSolo.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular