Serunya, KTM Husqvarna Explore Nation Ajak 100 Rider Jelajahi Batu hingga Banyuwangi

Erwan Hartawan - Rabu, 18 Mei 2022 | 14:10 WIB
adventurebikerider
Ilustrasi KTM Explore Nation

MOTOR Plus-Online.com - Explore Nation yang ajak 100 rider jelajahi Batu hingga Banyuwangi.

Acara ini digelar PT Premium Motorindo Abadi (PMA) yang berkedudukan di Jakarta, selaku Agen Pemegang Merek (APM) dengan merek motor KTM dan Husqvarna di Indonesia, yang merupakan merek sepeda motor asal Austria.

Bertajuk "EXPLORE NATION", kegiatan ini hasil PT PMA yang berkerjasamama dengan Event Organizer: NSO dari Malang.

EXPLORE NATION adalah kegiatan yang di prakarsai oleh PT Premium Motorindo Abadi, akan di selenggarakan di beberapa daerah Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahannya.

Explore Nation sesi pertama di tahun 2022 akan di selenggarakan tanggal 21-22 Mei 2022 dengan total track Rally 308 km dan total trip 428 km melewati Kota Batu, Kota Malang, Kab. Lumajang, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi.

Spot Wisata yang akan dilewati oleh peserta sekaligus memperkenalkan keindahan wisata Indonesia antara lain Hutan Pinus, Lereng Semeru, Savana Lumajang, Ijen Geopark dan Pantai Banyuwangi.

KTM
KTM Husqvarna Explore Nation Ajak 100 Rider Jelajahi Batu hingga Banyuwangi.

“Lebih dari 100 rider bigbike memastikan hadir dalam Xplore Nation Big Bike Adventure 2022 yang baru pertama kalinya diadakan ini “ ujar General Manager Sales Marketing PT PMA , M.Setiawan

Event bergengsi ini juga diikuti oleh beberapa Atlit motorcross nasional seperti Daniel Tangka , artis nasional Ari wibowo dan Darius sinatra.

Baca Juga: Penjaga Dealer Kaget, Emak-emak Penjual Jamu Beli Motor Trail Rp 200 Juta Cash

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular