Terungkap Alasan Francesco Bagnaia Senang Banget Juara MotoGP Italia 2022, Ini Faktanya

Joni Lono Mulia - Selasa, 31 Mei 2022 | 12:55 WIB
Ducati Motor Holding SpA
Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia senang banget menang MotoGP Italia 2022, ini faktanya

MOTOR Plus-online.com - Terungkap alasan pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia senang banget setelah juara MotoGP Italia 2022, ini faktanya.

Francesco Bagnaia sampai mendatangi tribun penonton yang penuh dengan pendukungnya.

Tak ketinggalan pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia itu meluapkan kegembiraannya juara MotoGP Italia 2022 dengan memberikan suvenir buat pendukungnya.

Mulai dari sarung tangan hingga sepatu boot balap di lempar ke kerumunan pedukung Francesco Bagnaia di tribun penonton.

Lantas apa yang bikin pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia begitu gembira juara MotoGP Italia 2022 di sirkuit MotoGP Mugello, Minggu (29/5/2022)?

Jangan lewatkan fakta yang bikin murid Valentino Rossi Francesco Bagnaia senang banget juara di MotoGP Italia 2022 di sirkuit MotoGP Mugello.

Faktanya Francesco Bagnaia sesumbar untuk menebus kekalahan di MotoGP Prancis 2022 di sirkuit MotoGP Le Mans, (15/5/2022) dari Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP Team).

Francesco Bagnaia menggasak semua parameter yang menegaskan dirinya juara MotoGP Prancis 2022 di sirkuit Le Mans, mulai dari pole position, pecah rekor lap pole position hingga fastest lap di balapannya.

Hanya saja semua itu belum efektif kalatu Francseco Bagnaia belum finis atau menyelesaikan balapan.

Baca Juga: Murid Valentino Rossi Juara MotoGP Italia 2022, Pertegas Dominasi Motor MotoGP Ducati

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular