Motor Honda Revo Misterius Parkir di Pinggir Jembatan dan Ada Surat Wasiat, Warga Malang Geger

Harits Suryo - Jumat, 10 Juni 2022 | 09:50 WIB
Sebuah sepeda motor Honda Revo nopol N-3254-FH tanpa diketahui pemiliknya, ditemukan warga terparkir di Jalan Simpang Lowokdoro I RT 10 RW 4 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang pada Kamis

MOTOR Plus-online -  Motor Honda Revo misterius ditinggal pemiliknya di pinggir jembatan, pemilik diduga bunuh diri karena ada surat wasiatnya.

Sebuah sepeda motor Honda Revo nopol N-3254-FH tanpa diketahui pemiliknya, ditemukan warga terparkir di Jalan Simpang Lowokdoro I RT 10 RW 4 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang pada Kamis (9/6/2022) pagi.

Beredar kabar, bahwa pemilik motor diduga melakukan aksi bunuh diri. Dengan cara melompat ke Sungai Brantas dari Jembatan Bumiayu (biasa dikenal sebagai Jembatan Balak Lowokdoro).

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Hal itu dilakukan, untuk mencari siapa pemilik motor tersebut.

TribunJatim.com langsung mengkonfirmasi kejadian itu ke Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar. Dan ia mengarahkan langsung untuk bertanya ke Kanit Reskrim Polsek Sukun Ipda Zulman Fahmi.

"Masih diduga, karena tidak ada saksi yang melihat langsung. Dan kejadian ini, sudah saya laporkan ke Polresta Malang Kota," ujar Kanit Reskrim Polsek Sukun Ipda Zulman Fahmi melalui sambungan telepon, Kamis (9/6/2022).

Setelah itu, TribunJatim.com langsung mengkonfirmasi hal tersebut ke Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto.

"Iya memang benar, laporan sudah diterima. Saat ini, kejadian tersebut telah ditangani langsung pihak Reskrim Polsek Sukun dan Satreskrim Polresta Malang Kota," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Jalan Simpang Lowokdoro I RT 10 RW 4 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang mendadak geger, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Warga Berhamburan ke Jalan, Lelaki Gelantungan di JPO Pasar Mayestik Dikira Mau Bunuh Diri Ternyata Maling


Pasalnya, sebuah sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya ditemukan terparkir di pinggir jalan, tak jauh dari Jembatan Bumiayu (biasa dikenal sebagai Jembatan Balak Lowokdoro).

Awalnya, warga tidak curiga sama sekali dengan keberadaan motor tersebut. Karena warga mengira, motor itu milik pencari burung atau penebang bambu yang sedang kerja di bawah Jembatan Lowokdoro.

Namun, ditunggu hingga pukul 09.00 WIB, pemiliknya tak kunjung datang mengambil sepeda motor tersebut.

Akhirnya, warga menghubungi pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Saat pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas tiba di lokasi. Bersama warga, langsung mengecek kondisi motor tersebut dari dekat.

Diketahui, di atas motor tersebut terdapat satu helm berwarna hijau. Saat dicek, di dalam helm itu ditemukan sebuah formulir permintaan darah dari RSUD Kanjuruhan.

Dan saat kertas formulir berwarna pink itu dibalik, ternyata ada tulisan tangan.

Tulisan tangan itu bertuliskan "I Love U Bunda Aisyah Fatimah Ma'afkan Ayah Belum Dapat Uang Bunda Janji Tunggu Sampai 1000 Hariku Akan Ada Malaikat Penggantiku".

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul "Malang Geger, Motor Misterius Terparkir Tanpa Pemilik, Ada Surat Wasiat: Tunggu sampai 1000 Hariku"

Source : TribunJatim
Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular