Yamaha Tampilkan Motor Terbarunya di Jakarta Fair 2022 , Bisa Test Ride dan Ada Dyno Test

Harits Suryo - Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:52 WIB
Setelah dua tahun absen, gelaran Jakarta Fair kembali hadir tahun ini. Salah satu brand otomotif yang turut meramaikan Jakarta Fair 2022 adalah Yamaha.

MOTOR Plus-online - Yamaha tampikan jajaran motor terbarunya di Jakarta Fair 2022, bisa test ride Yamaha Fazzio.

Setelah dua tahun absen, gelaran Jakarta Fair kembali hadir tahun ini. Salah satu brand otomotif yang turut meramaikan Jakarta Fair 2022 adalah Yamaha.

Yamaha turut meramaikan Jakarta Fair 2022 yang kembali dihadirkan mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran.

Tahun 2022 merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi mengikuti Jakarta Fair untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta setiap tanggal 22 Juni yang sekaligus menjadi sarana belanja dan hiburan terbesar, terlengkap, serta terlama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, mengatakan, tahun ini Yamaha hadir mengusung tema Blue Core Hybrid.

"Dengan tema ini Yamaha ingin memberikan pengunjung pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik," ujar Frengky dalam keterangan resminya, Jumat (10/06/2022).

Menurut Frengky, pihaknya menampilkan produk-produk unggulan Yamaha, mulai dari Classy Yamaha, Maxi Series, liver khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, hingga Electric Vehicle (EV) Yamaha.

Tak hanya itu,  Yamaha juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience.

Khusus pengunjung JFK 2022 dapat mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.


Baca Juga: Honda Tawarkan Promo Potong Angsuran Hingga Gratis Oli Selama 1 Tahun di Jakarta Fair


"Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125," katanya.

Sementara bagi pengunjung yang menyukai motorsport, dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU.

Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung.

Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional.

Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Ramaikan Jakarta Fair 2022, Yamaha Tampilkan Jajaran Line Up Motor Terbaru Bertema Blue Core Hybrid"

Penulis : Harits Suryo
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.