Jelang MotoGP Jerman 2022, Dua Pembalap Aprilia Sedang Dalam Kondisi Prima

Indra Fikri - Jumat, 17 Juni 2022 | 15:15 WIB
MotoGP.com
Dua pembalap Aprilia sedang dalam kondisi prima jelang MotoGP Jerman 2022

MOTOR Plus-online.com - Jelang MotoGP Jerman 2022 akhir minggu ini, dua pembalap Aprilia sedang dalam kondisi prima.

Lintasan berkelok-kelok di Sirkuit Sachsenring Jerman akan menjadi tuan rumah putaran kesepuluh pada kalender MotoGP 2022.

Terletak hanya beberapa kilometer dari kota Chemnitz di negara bagian Saxony, lintasan ini merupakan yang terpendek dari semua trek pada balap MotoGP.

Aprilia memimpin di klasemen tim dengan Aleix di urutan kedua dalam kejuaraan dan performa Maverick meningkat secara konsisten.

Ini adalah situasi yang ingin dipertahankan oleh tim asal Italia tersebut, di mana kerja keras terus dilakukan oleh departemen balap untuk meningkatkan performa RS-GP di lintasan.

"Dalam dua balapan terakhir sebelum libur musim panas, tujuan kami harus membawa pulang poin penting," kata Aleix Espargaro dikutip dari rilis Aprilia Racing.

"Tahun ini kami telah menunjukkan bahwa kami dapat secara konsisten kompetitif di setiap lintasan dan dalam kondisi apa pun," lanjutnya.

"Saya sangat termotivasi dan yakin bahwa kami akan mampu melakukannya dengan baik di GP Sachsenring," tambah Aleix.

Baca Juga: Video Detik-detik Nakagami Minta Maaf ke Bagnaia dan Rins Jelang MotoGP Jerman 2022

Sementara itu, Maverick Vinales yakin sirkuit Sachsenring cocok dengan karakteristik Aprilia RS-GP.

"Kami menghadapi lintasan yang tampaknya beradaptasi dengan baik dengan karakteristik Aprilia," ucap Maverick Vinales.

"Hasil positif pada uji coba di Barcelona dan Sachsenring akan menjadi titik penting untuk memastikan hasil terbaik dari balapan kali ini, di mana performa kami telah meningkat secara konsisten," sambungnya.

"Kami bekerja keras dan kami akan terus melakukannya akhir pekan ini. Langkah demi langkah, kami mencapai level yang kami harapkan dapat dipertahankan," tutup Vinales.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular