Pembalap Indonesia Arbi Aditama Siap Berlaga Di FIM JuniorGP 2022 Algarve, Kuy Dukung Ramai-ramai

Joni Lono Mulia - Selasa, 12 Juli 2022 | 08:55 WIB
Junior Talent Team
Suasana paddock pembalap Indonesia Arbi Aditama di FIM JuniorGP 2022, siap berlaga di ronde 5 FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Algarve Portimao Portugal akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama siap berlaga di ronde 5 FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Algarve Portimao Portugal, kuy dukung ramai-ramai.

Arbi Aditama panggilan akrab pemabalap Indonesia Fadillah Arbi Aditama kembali berlaga di ajang FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Algarve Portimao Portugal akhir pekan ini, (17/7/2022).

Ronde 5 FIM JuniorGP 2022 menjadi putaran yang penting bagi pembalap Indonesia Arbi Aditama untuk menghentikan paceklik gasak poin di 4 race atau 2 ronde beruntn.

Hingga 5 ronde FIM JuniorGP, pembalap Indonesia Arbi Aditama baru mengoleksi 1 poin.

Pembalap Indonesia Arbi Aditama menggasak 1 poin setelah finis 15 di race 2 FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol, bulan Mei lalu.

Tantangan tersendiri bagi pembalap Indonesia Arbi Aditama di FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Algarve Portimao ini karena baru pertama kalinya tampil di sirkuit MotoGP Algarve Portimao.

Sebagai info, sirkuit MotoGP Algarve Portimao ini sirkuit roller coaster alias banyak veriasi tanjakan dan turunan.

Sirkuit Algarve Portimao Portugal menuntut fisik karena karakter sirkuit menanjak dan menurun alias bak roller coaster.

Selain itu, race di FIM JuniorGP 2022 di sirkuit Algarve Portimao Portugal hanya berlansung 1 race saja.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Arbi Aditama Nol Poin Di 2 Race FIM JuniorGP Jerez 2022, Ini Posisinya Di Klasemen Pembalap

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular