MotoGP

MotoGP 2023 Kehilangan Andrea Dovizioso, Siapa Yang Ambil Alih?

Ilham Ega Safari - Rabu, 13 Juli 2022 | 19:30 WIB
Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP

MOTOR Plus-Online.com - Pentas MotoGP 2023 sepertinya tanpa kehadiran Andrea Doviziso, lantas siapa yang ambil alih posisinya?

MotoGP 2023 sepertinya tanpa kehadiran pembalap WithU Yamaha RNF Andrea Dovizioso yang juga pembalap tertua di grid MotoGP 2022.

Selain menjadi paling senior di antara 23 pembalap MotoGP reguler lainnya, Andrea Dovizioso kalah kompetitif di MotoGP musim ini.

MotoGP 2023 menjadi alasan kuat bagi Andrea Dovizioso untuk tidak balapan.

"Saya pasti tidak akan balapan, tidak ada alasan untuk itu."

"Saya selalu berkata: Jika saya tidak kompetitif, saya tidak ingin berada di sini," kata Andrea Dovizioso dikutip dari Speedweek.com.

"Karena Anda benar-benar tidak menikmatinya ketika Anda sedang berjuang."

"Anda harus mendorong pada akhirnya dan jika Anda tidak merasa bisa menjadi baik maka tidak ada alasan terutama setelah 20 tahun," sambungnya.

"Saya tidak pernah mencoba untuk mendapatkan tempat untuk tahun depan. Karena saya pikir Anda harus menjadi pusat dari sebuah proyek dan mendapat banyak dukungan karena semua orang sangat kompetitif saat ini," ungkap Andrea Dovizioso.

Baca Juga: Daftar Juara Terbanyak MotoGP Inggris Di Sirkuit Silverstone, Ternyata Milik Pembalap Spanyol

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular