Lisandro Martinez Siap Ke Manchester United, Harga Transfer Setara Puluhan Ribu Honda ADV 160!

Yuka S. - Kamis, 14 Juli 2022 | 08:45 WIB
MAURICE VAN STEEN/AFP
Wow, pemain bola Lisando Martinez bakal ke Manchester United, harga transfer ditaksir setara puluhan ribu Honda ADV 160 baru bro!

MOTOR Plus-Online.com - Wow, pemain bola Lisando Martinez bakal ke Manchester United, harga transfer ditaksir setara puluhan ribu Honda ADV 160 baru bro!

Pemain bola dari klub Ajax Lisandro Martinez, dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Manchester United.

Bahkan harga transfer Lisandro Martinez ini ditaksir mencapai ratusan miliar rupiah yang bisa membeli puluhan ribu Honda ADV 160!

Bikers yang juga pecinta olahraga sepakbola pasti tahu ramainya kabar kepindahan Lisandro Martinez, pemain Ajax Amsterdam.

Manchester United tinggal selangkah lagi merampungkan transfer pemain Ajax Amsterdam asal Argentina, Lisandro Martinez.

Mengutip The Athletic, utusan Manchester United saat ini sedang mengadakan pembicaraan dengan Ajax dalam upaya menyelesaikan kesepakatan untuk Martinez.

Sebelumnya, Manchester United telah menawarkan uang kepada Ajax 40 juta Euro, dengan potensi tambahan 5 juta euro lebih lanjut.

Namun klub Ajax yang juara Eredivisie musim lalu itu menolak dan tetap berpegang teguh bahwa hanya akan menjual Lisandro Martinez di harga 55 juta Euro plus tambahan.

Baca Juga: Beli Motor Honda ADV 160 di Wahana Ada Pilihan Aksesoris Apa Saja Nih?

Pembicaraan lebih lanjut pun diperlukan tetapi beberapa sumber memiliki optimisme kesepakatan bakal segera rampung

Sebelumnya, Arsenal juga telah bernegosiasi dengan Ajax untuk meminang Lisandro Martinez, namun United terlihat telah memenangkan perlombaan.

Source : Kompas.tv,The Athletic
Penulis : Yuka S.
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular