Asisten Pribadi Hotman Paris Ke-21 Alami Kecelakaan Dengan Pemotor Anggota TNI Di Lampung

Indra Fikri - Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:30 WIB
Tribunlampung.co.id
Asisten pribadi Hotman Paris yang ke-21 mengalami kecelakaan dengan pemotor di Lampung.

MOTOR Plus-online.com - Asisten pribadi Hotman Paris yang ke-21, Putri Maya Rumanti mengalami kecelakaan dengan pemotor di Fly Over Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung.

Putri Maya Rumanti, mengendarai mobil Hyundai Palisade BE 805 PUT tiba-tiba ditabrak motor Honda Vario B 3557 SGW di ruas jalan Bandar Lampung, pada (6/8/2022).

Motor yang dikendarai anggota TNI dari Kodim 0410 Pratu Alif, sampai masuk ke kolong mobil yang dikemudikan aspri Hotman Paris tersebut.

Putri Maya Rumanti, saat ditemui Tribun Lampung, Sabtu (6/8/2022) mengungkapkan, kendaraan motor tersebut sempat masuk kedalam kolong mobilnya.

"Jadi tadi itu memang lagi macet di ujung Fly Over Korpri dan memang dari arah Transmart itu ada motor yang ngebut setelah saya lihat dari spion," kata Putri Maya Rumanti.

Menurut Putri, motor itu melaju dengan kecepatan tinggi dan macet di ujung Fly Over sehingga kecelakaan itu tidak terelakan lagi.

"Aku pikir dia hancur dan motor masuk di bawah mobil, dan pengendara motor itu luka robek di bagian kakinya," lanjutnya.

Pemotor tersebut langsung dibawa ke RS Imanuel.

Baca Juga: 12 Outlet Holywings Disegel, Intip Gaya Hotman Paris Sang Investor Bareng Adik Yamaha NMAX

Kecelakaan itu membuat arus lalu lintas terganggu, petugas dari Satlantas Polresta Bandar Lampung mengamankan arus kendaraan itu.

Akibat kecelakaan lalulintas tersebut ban mobil sebelah kiri yang dikendarai pengacara kondang asal Lampung mengalami pecah ban dan motor yang terlibat ringsek.

Wanita bernama lengkap Putri Maya Rumanti merupakan aspri Hotman Paris, yang disebut ke-21.

Putri lahir di Bandar Lampung dan kini berusia 38 tahun.

Terakhir, Putri mengemban pendidikan di magister Hukum Universitas Bandar Lampung atau UBL.

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id dengan judul Mobil Aspri Hotman Paris Ditabrak Motor di Bandar Lampung, 'Aku Pikir Hancur' 

Source : Tribunlampung.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular