Selain Lihat Pameran Otomotif, Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Jajal Langsung Motor Listrik

Erwan Hartawan - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Dok GIIAS
Test ride motor listrik Alva di GIIAS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022 memasuki momentum akhir pekan pertama.

Peluncuran ragam kendaraan terbaru, termasuk elektrifikasi otomotif pun begitu masif.

Hal tersebut membuat masyarakat mulai penasaran untuk merasakan seperti apa performa kendaraan listrik.

Torsi besar dan tak ada suara bising serta bebas dari emisi gas buang, jadi satu dari sekian banyak alasan kendaraan listrik layak untuk disebut sebagai kendaraan masa depan yang mulai berlangsung saat ini.

Momentum akhir pekan ini, GIIAS mengundang para pengunjung untuk hadir dan mencoba kendaraan listrik di hall 10, untuk mendapatkan informasi dan edukasi terkini dari teknologi otomotif dari kendaraan listrik.

Seluruh pengunjung akan bisa menjajal dari para product expert kendaraan listrik, dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM).

Terdapat 13 merek kendaraan listrik bisa langsung coba sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut.

Meski terdapat beberapa di antaranya yang belum resmi diluncurkan dan hanya berupa kendaraan yang diperkenalkan, namun ini adalah momentum untuk merasakan dan membandingkan kendaraan yang tepat.

Baca Juga: Pacific Tawarkan Tiga Motor Listrik di GIIAS 2022, Harga Murah Meriah

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menjelaskan bahwa area GIIAS EV Test Track tersebut didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai.

“Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” tutur Rizwan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular