Akun Media Sosial Faizal Assegaf Diadukan Erick Thohir, Pernah Kasih Pujian ke Montir Motor

Galih Setiadi - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:04 WIB
Kompas.com
Foto ilustrasi. Akun media sosial Faizal Assegaf diadukan Erick Thohir, pernah puji montir motor.

MOTOR Plus-online.com - Lagi ramai soal akun media sosial Faizal Assegaf yang dilaporkan Erick Thohir, enggak nyangka pernah dukung salah satu montir motor dengan alasan ini.

Nama Faizal Assegaf menjadi ramai di media sosial setelah diadukan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Lewat kuasa hukumnya, Erick Thohir merasa dirugikan dengan fitnah yang dibuat Faizal Assegaf.

Dugaan fitnah itu dilalukan, setelah Faizal Assegaf memberikan naskah tambahan atas video pernyataan kuasa hukum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Di mana dalam video itu, dimuat narasi tambahan, kalau Erick Thohir disebut memiliki banyak istri, serta anak pertamanya tidak mendapatkan fasilitas berupa pembiayaan pendidikan.

"Kemudian saudara Faizal ini menambah narasi satu menuliskan bahwa pak Erick itu banyak istri yang dinikahi secara ghaib, kedua, dia memiliki anak kandung yang tidak dibiayai sekolahnya," kata tim kuasa hukum Erick Thohir, Ifdhal Kasim dikutip dari Tribunnews.com.

Sementara itu, lewat akun Twitternya, Faizal Assegaf akan melaporkan Erick Thohir dan Kamaruddin.

"Hari Senin minggu dpn saya akan laporkan @erickthohir & Kamaruddin ke Mabes Polri !!! Jgn pernah mengertak saya, postingan yg saya posting di IG saya, didapat dari Grup Alumni UI & beredar luas, knp kalian buat fitnah keji dan jahat pd saya? Goblak kalian !!!!" tulis Faizal Assegaf.

Baca Juga: Langsung Jreng Cuma Rp 30 Ribuan Montir Dadakan Bantu Motor Mogok Kebanjiran

Terlepas dari kasus tersebut, rupanya Faizal Assegaf pernah membuat pujian kepada seorang montir motor.





KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular