Yamaha R15 Club Indonesia Gelar Musyawarah Besar Ke-5, Terpilih Ketua Baru

Aditya Prathama - Senin, 12 September 2022 | 17:15 WIB
Dok. YR15CI
Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) gelar Musyawarah Besar yang ke-5, tetapkan ketua baru untuk periode 2022-2024

Motor Plus-online.com - Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) gelar Musyawarah Besar ke-5, tetap kompak, lakukan pemilihan ketua baru.

Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) chapter Jakarta menggelar baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5.

Gelaran penting bagi para penyuka Yamaha R15 tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 September 2022 di Warakas, Jakarta Utara.

Mengusung tema 'Menciptakan Generasi Kreatif, Disiplin dan Bertanggung Jawab dalam Komunitas', mubes kali ini bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan baru.

Pasalnya, ketua Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) chapter Jakarta sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

Ada 3 calon nama yang dijadikan kandidat ketua, yakni Edhi, Kaka dan Dhika.

Acara Mubes pecinta Yamaha R15 ke-5 kali ini ini dihadiri 32 member Komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) chapter Jakarta.

Gibran dan Ali sebagai panitia pelaksana Mubes sudah mengatur susunan acara seperti sambutan dari regional DKI, perwakilan dari Pengurus Nasional dan dari ketua lama dan lain-lain.

Kemudian, para calon ketua umum memperkenalkan diri dibarengi dengan pemaparan visi dan misi mereka ada juga sesi tanya jawab.

Baca Juga: Cerita Komunitas YRFI Jajal All New R15 Connected, Motor Moge Look yang Memacu Adrenalin

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular