Cerita Komunitas YRFI Jajal All New R15 Connected, Motor Moge Look yang Memacu Adrenalin

Erwan Hartawan - Rabu, 18 Mei 2022 | 21:50 WIB
Dok Yamaha
YRFI jajal All New R15 Connected

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha All New R15 Connected Series jadi salah satu pilihan para pecinta motor sport fairing di Tanah Air.

Tidak hanya konsumen, dari kalangan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga antusias kehadiran motor generasi terbaru R Series yang diluncurkan akhir tahun 2021 lalu itu.

Dalam sejumlah aktivitas yang diadakan Yamaha dengan menghadirkan All New R15 Connected Series turut melibatkan member YRFI untuk mendapatkan pengalaman berkendara baru merasakan keunggulan motor tersebut.

Yang sudah dilakukan misalnya test ride All New R15 Connected Series di event “The 1st Official bLU cRu Experience in Indonesia” di Sentul International Circuit, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”, lalu pada acara Community Gathering berbagai klub motor Yamaha pada bulan Ramadhan lalu di Jakarta.

Di aktivitas Community Gathering, member YRFI berkesempatan melakukan rolling city dengan All New R15M Connected-ABS.

Agenda lainnya yaitu penjelasan product knowledge motor Yamaha dan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Menjajal All New R15M Connected-ABS di jalan raya memberikan experience untuk makin mengeksplorasi keunggulan motor itu.

Seperti yang dirasakan Anto Joe dan Fajar Eko, anggota YRFI yang ambil bagian dalam kegiatan itu sekaligus tes berkendara All New R15M Connected-ABS.

Baca Juga: Klub Motor Fazzio Owner Club Indonesia Rayakan Deklarasi Sambil Berbagi Takjil

Dok Yamaha
YRFI jajal All New R15 Connected

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular