Yamaha Kasih Hadiah Khusus Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Aditya Prathama - Rabu, 14 September 2022 | 13:06 WIB
Yamaha Indonesia
Hari Pelanggan Nasional, Yamaha beri kejutan bagi konsumen setia

Motor Plus-online.com - Hore, Yamaha beri hadiah spesial pada konsumen di Sumatra di Hari Pelanggan Nasional.

Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2022 ini menjadi momen spesial bagi Yamaha untuk mengapresiasi para pelanggan.

Terutama para pelanggan yang telah menggunakan produk unggulan maupun merasakan manfaat pelayanan Yamaha.

Kali ini Yamaha mengadakan rangkaian aktivitas dengan program dan layanan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di wilayah Sumatera termasuk Bangka, Belitung, Palembang dan Lampung.

Beragam program dan aktivitas diadakan yang menambah semarak Hari Pelanggan Nasional kali ini.

"Terimakasih kepada para pelanggan yang telah menggunakan produk-produk Yamaha dan pelayanan Yamaha." ungkap Hendra Wijaya, Chief Yamaha Territory VI.

"Kami mengajak konsumen untuk bergembira merayakan Hari Pelanggan Nasional dan terus maju Semakin di Depan bersama Yamaha." sambungnya.

"Dengan tema “Ties In A New Age”, kami harapkan akan selalu terjalin ikatan yang kuat antara Yamaha dengan konsumen," pungkasnya.

Baca Juga: Bikin Konsumen Bahagia, Yamaha Beri Kejutan Di Hari Pelanggan Nasional

Di Bangka, perwakilan management Main Dealer CV Sumber Jadi memberikan hadiah surprise bagi konsumen yang melakukan pembelian di dealer.

Selain itu juga ambassador dan talent Yamaha memberikan souvenir menarik kepada konsumen di titik-titik jalan strategis.

Penulis : Aditya Prathama
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular