Serbu, Astra Financial Tawarkan DP Murah Buat Motor di GIIAS Surabaya 2022

Erwan Hartawan - Jumat, 16 September 2022 | 20:50 WIB
Motor Plus/ Erwan
Ilustrasi Booth AHM di GIIAS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Surabaya 2022) kini kembali hadir di Surabaya.

GIIAS Surabaya berlangsung sejak 14-18 September di Grand City Convex.

Selama pameran berlangsung, Astra Financial hadir bersama sembilan unit bisnisnya yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA memberikan beragam promo menarik.

"Kehadiran Astra Financial merupakan bukti dari komitmen serta semangat kami dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah," ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022 saat berada di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022).

Adapun promo yang ditawarkan salah satunya dari FIFGROUP menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor baru di GIIAS Surabaya 2022 secara kredit.

Untuk pembelian motor tipe Big Bike 500 cc ke atas, terdapat program DP ringan sebesar 15 persen, tipe reguler DP ringan 8 persen,

Selain itu untuk, Honda ADV160 serta CB150X DP ringan sebesar Rp 1 juta.

Kemudian pengunjung dimanjakan dengan program cashback hingga Rp 1 juta dalam bentuk saldo AstraPay, untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Baca Juga: Kesempatan Langka Kerja di Anak Perusahaan Astra Otoparts, Lowongan Kerja Dibuka Untuk Lulusan S1

Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular