Live Streaming Jadwal MotoGP Thailand 2022, Pembalap Ducati Start Di Barisan Depan, Pembalap Ducati Juara Lagi?

Joni Lono Mulia - Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:15 WIB
Twitter/DucatiMotor
Pembalap Ducati start di baris depan jadwal MotoGP Thailand 2022, Marco Bezzecchi (kanan) pole position; Jorge Martin (tengah) kedua dan Francesco Bagnaia (kiri) posisi ketiga

MOTOR Plus-online.com - Live streaming jadwal MotoGP Thailand 2022 di sirkuit internasional Chang Buriram, pembalap Ducati start di barisan depan, lagi yang juara pembalap Ducati nih.

Kualifikasi jadwal MotoGP Thailand 2022, Sabtu (1/10/2022) pembalap Ducati menggasak slot start baris depan alias front row.

Adalah pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi berhasil menggasak pole position di jadwal MotoGP Thailand 2022.

Sekaligus sejarah dan prestasi bagi murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi yang menggasak pole position pertama di MotoGP 2022.

Kemudian posisi start kedua di jadwal MotoGP Thailand 2022 ditempati pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin.

Start barisan depan atau front row jadi lengkap milik pembalap Ducati setelah pembalap Ducati Lenovo Team Ducati Francesco Bagnaia mengisi posisi start ke-3.

Kira-kira dengan pembalap Ducati start di barisan depan (front row) kode juara jadwal MotoGP Thailand 2022 juga milik Ducati?

Fakta bicara pembalap Ducati menempati start barisan depan (front row) di MotoGP musim ini bukanlah pertama kali.

Baca Juga: Kualifikasi MotoGP Thailand 2022, Murid Valentino Rossi Bikin Kejutan, Marc Marquez Posisi Segini

Pembalap Ducati menguasai start di barisan depan dengan istilah bahasa Inggris, 'Ducati Lock-out' bukan pertama kalinya.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.