Yamaha Lexi Club Indonesia Gelar Touring Ribuan Kilometer Sambangi Pulau Dewata Bali

Erwan Hartawan - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:10 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Lexi Club Indonesia menggelar touring ke Pulau Bali

MOTOR Plus-Online.com - Touring menjadi salah satu aktivitas favorit yang sering digelar oleh para komunitas biker Maxi Yamaha.

Karena selain menjadi sarana untuk berkumpul dengan rekan sesama anggota komunitas, aktivitas ini juga dianggap mampu memfasilitasi hobi berkendara mereka.

Tak jarang rute perjalanan yang mereka pilih menempuh jarak yang sangat jauh dan memakan waktu hingga berhari-hari lamanya.

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh para biker Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI) yang di awal bulan Oktober tahun ini (6/10/2022), menggelar kegiatan touring gabungan menuju Pulau Dewata Bali.

Diikuti sebanyak 20 biker yang berasal dari YLCI chapter Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Pekalongan, agenda touring kali ini tak hanya bertujuan untuk berlibur melainkan juga untuk menghadiri undangan Jambore Daerah (Jamda) yang dikirimkan oleh komunitas Lexi setemepat.

Menariknya, perjalanan sejauh lebih dari 1.000 kilometer itu tak hanya diikuti oleh para biker pria, namun turut melibatkan para lady biker sebanyak 5 orang.

Mereka dengan penuh semangat terlihat begitu berani dan mampu mengikuti ritme pejalanan touring yang terkadang dilakukan pada tengah malam dengan kondisi hujan.

Kekompakan dan solidaritas bantuan dari rekan sesama komuitas lokal di sepanjang jalan dinilai menjadi kunci kesuksesan perjalanan touring ini.

Baca Juga: Keseruan Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumsel, Ajak Bikers Ride and Camp

Dok Yamaha
Touring diikuti juga para lady bikers

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular