Pro Bike Resmi Buka Dealer Motor KTM dan Husqvarna di Kebon Jeruk

Erwan Hartawan - Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:20 WIB
Dok KTM
Pro Bike resmikan dealer KTM dan Husqvarna

MOTOR Plus-Online.com - PT. Premium Motorindo Abadi selaku Agen Pemegang Merk (APM) KTMHUSQVARNA di Indonesia secara resmi menunjuk PT. Digital Praja Makayasa sebagai Main Dealer Big Bike Nasional Merk KTMHUSQVARNA di Indonesia.

Dalam acara ini, mereka juga meresmikan dealer barunya yang berlokasi di Jl. Madrasah I no. 88 RT. 010 RW. 004 Sukabumi Utara , Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Direktur PT Digital Praja Makayasa (Probike), Hendrik mengatakan optimisnya kepada dua moge tersebut untuk meramaikan industri otomotif di Tanah Air.

"Kami dari Pro Bike optimis dengan KTMHUSQVARNA akan ikut meramaikan dan menumbuhkan industri otomotif agar lebih maju lagi. Harapan kami untuk industri otomotif bisa bersinergi dan industri roda dua tumbuh lebih baik lagi," ungkap Hendrik.

Sementara itu, General Manager Street & Bigbike PT Premium Motorindo Abadi, Abdul Gofur menjelaskan jika penunjukan Pro Bike sebagai main dealer karena mereka memiliki track record di dalam pengembangan bisnis dealer dan bengkel motor di Tanah Air.

"Kami menunjuk Pro Bike sebagai main dealer artinya jadi semua pelayanan dan pembelian motor KTMHUSQVARNA semuanya akan dilakukan di sini dan kami berkomitmen distribusinya akan dijalankan di jaringan dealaernya. Harapannya akan berkembang di beberapa wilayah," jelas Abdul Gofur.

Untuk diketahui, nantinya main dealer ini akan mengakomodir jaringan dealer-dealer di bawah lini struktural PT. Digital Praja Makayasa untuk mengembangkan potensi pasar motor KTMHusqvarna, khususnya di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Asyik, Sekarang Bisa Trabasan Pakai KTM atau Husqvarna Cuma Sewa di ROX Bogor

Motor Plus/ Erwan
Peresmian dealer motor KTM dan Husqvarna

Main Dealer KTM – HUSQVARNA Kebon Jeruk memegang Type Bigbike KTM – HUSQVARNA seperti KTM 690 Enduro, KTM 790 Duke, KTM 890 Duke, KTM 790 Adventure R, KTM 790 Adventure S, KTM 1290 Super Duke dan KTM 1290 Super Adventure.

Sementara untuk Merk Husqvarna, ada Husqvarna 450 FS, Husqvarna 701 Svartpilen, Husqvarna 701 Vitpilen, Husqvarna 701 Enduro dan Husqvarna Norden 901.

Baca Juga: Motor Listrik Tinbot TB-RS1 Tampang Naked Bike Mirip KTM Duke, Harga Rp 163 Jutaan!

Sehubungan dengan Grand Opening KTM Husqvarna kebon jeruk memberikan Sales Program berupa Free Helmt Nolan dan Packtalk Cardo Senilai 13 juta untuk setiap pembelian unit 790 Adventur R/S.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular