Philips Luncurkan Lampu Motor LED Berkualitas Tinggi, Philips Ultinon Essential Moto LED M5

Yuka S. - Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:50 WIB
Philips Automotive Indonesia
Philips Automotive Indonesia rilis lampu motor LED berkualitas tinggi Philips Ultinon Essential Moto LED M5.

MOTOR Plus-Online.com - Philips Automotive Indonesia hadirkan lampu motor LED berkualitas tinggi Philips Ultinon Essential Moto LED M5.

Pengguna sepeda motor sekarang ini sudah dimanjakan dengan lampu LED sebagai lampu utama standar bawaan pabrik, namun ada juga sepeda motor yang masih menggunakan lampu halogen.

Oleh sebab itu, Philips Automotive Indonesia kini punya opsi baru untuk pengganti bohlam standar bawaan motor dengan produk terbarunya.

Produk ini yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 yang 100% lebih terang dari bohlam LED standar motor.

Sebagai catatan, masih banyak juga pengguna motor yang lampu standarnya menggunakan LED dengan soket M5 dan dirasa kurang terang.

Philips Automotive merupakan produsen lampu otomotif baik mobil dan motor yang sudah lebih dari 100 tahun menghadirkan produk-produk otomotif terbaik. Khusus untuk roda dua, Philips Automotive sekarang ini memiliki produk terbaru untuk lampu utama LED di sepeda motor, yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5.

Philips Automotive kembali menghadirkan lampu untuk sepeda motor terbaru yang kompatibel dengan soket M5 yaitu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini, tentunya dengan menawarkan cahaya yang lebih terang 100% dari lampu LED bawaan motor,” ujar Sarah Aspih, Marketing Manager produk Philips Automotive Indonesia.

Sarah menjelaskan, jika lampu Philips Ultinon Essential Moto LED M5 ini merupakan tipe replacement OEM atau lampu pengganti dari model standar yang menggunakan soket M5 yang banyak digunakan pada sepeda motor di Indonesia.

Baca Juga: 3 Cara Mudah Merawat Lampu Motor Supaya Tetap Awet dan Terang

Dengan catatan, lampu motor bawaan sudah menggunakan sistem arus DC (Direct Current).

Philips Automotive Indonesia
Philips Ultinon Essential Moto LED M5

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular