IMOS 2022 Digelar Sebentar Lagi, Cek Lokasi Parkir Motor Siapkan Uang Cash dan Kartu Ini

Galih Setiadi - Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:45 WIB
GridOto.com/Naufal Shafly
Foto ilustrasi motor konsep Project G. IMOS 2022 hadir sebentar lagi, cek lokasi parkir motor siapkan uang tunai dan kartu ini.

MOTOR Plus-online.com - Jangan sampai lewatkan IMOS 2022 yang pastinya banyak motor baru, cek lokasi parkir motor pastikan uang cash dan kartu ini sudah siap.

Kabar gembira buat bikers apalagi yang berencana beli motor baru, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 jadi momen yang pas nih.

Pameran otomotif IMOS 2022 berlangsung dari tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dijamin nyesel kalau sampai lewatkan IMOS 2022, yuk disimak sampai habis.

Sesuai namanya, IMOS 2022 menghadirkan banyak motor baru hingga motor listrik.

Mulai dari Anggota Sepeda Motor Indonesia (AISI) seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Beberapa merek motor lain juga ikut di IMOS 2022, seperti Benelli, Keeway, Italjet, Davigo, dan Royal Alloy, serta Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik.

Lalu, Smartby EV Centre akan menghadirkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Baca Juga: Ada Lebih dari 60 Merek Bakal Meramaikan IMOS 2022, Ini Dia Layoutnya

IMOS 2022 diyakini akan mampu menjadi pendorong terciptanya potensi permintaan motor baru.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular