Daftar Pemenang Fazzio Youth Project 2022, Total Hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah

Erwan Hartawan - Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:05 WIB
Dok Yamaha
Daftar pemenang Fazzio Youth Project 2022

MOTOR Plus-Online.com - Gelaran Fazzio Youth Project (FYP) 2022 telah mencapai puncak acara.

Acara tersebut sudah dimulai sejak Agustus kemarin.

Fazzio Youth Project dibuka dengan Hybrid Digital Challenge yang diikuti lebih dari ratusan konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Kemudian dilanjutkan Connected High School Contest berupa kompetisi digital dan berjenjang antar SMA/SMK, mulai tahap sekolah, regional, hingga nasional.

Aktivitas Connected High School Contest pun menjadi penutup rangkaian aktivitas FYP ini mendapat antusias yang tinggi dari para pelajar seluruh Indonesia.

Terbukti lebih dari 2.000 pelajar SMA/SMK yang berpartisipasi mengikuti tahap sekolah dan regional.

Selanjutnya tersaring menjadi 51 pelajar yang mewakili sekolah dan areanya untuk menguji kemampuan di tahap nasional Grand Final Fazzio Youth Project (FYP) pada tanggal 28 Oktober 2022.

“Terima kasih atas antusias seluruh peserta Fazzio Youth Project (FYP), mulai dari ratusan konsumen turut berpartisipasi mengikuti Hybrid Digital Challenge dengan memberikan konten positif yang terbaik bersama produk unggulan kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, hingga ribuan pelajar dengan semangat anak muda yang luar biasa mengikuti Connected High School Contest,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Ribuan Pelajar Menengah Atas Serbu Program Yamaha Fazzio Youth Project

Dok Yamaha
Peserta Fazzio Youth Project 2022

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular