Yamaha Luncurkan Program My Yamaha Motor Members di IMOS 2022, Siap Layani Konsumen

Yuka S. - Sabtu, 5 November 2022 | 17:23 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Yamaha hadirkan program My Yamaha Motor Members di IMOS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Resmi hadir program My Yamaha Motor Members yang diluncurkan Yamaha di IMOS 2022, utamakan kepuasan konsumen Yamaha.

Sebelumnya, Yamaha sukses menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor pada tahun 2020.

Aplikasi ini untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi terkait produk dan dealer Yamaha sekaligus mendukung gaya hidup yang lebih menyenangkan kepada semua konsumen yang mempunyai dan mengendarai sepeda motor Yamaha.

Tahun ini, Yamaha menambah fasilitas bagi para pengguna aplikasi My Yamaha Motor dengan menghadirkan program My Yamaha Motor Members.

Yamaha Indonesia berkomitmen untuk terus meciptakan "KANDO" kepada konsumen, mulai dari menghadirkan produk yang berkualitas, layanan purna jual serta program-program menarik. Dan salah satunya yang kami luncurkan hari ini adalah My Yamaha Motor Members," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dengan hadirnya program ini, konsumen setia Yamaha akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan berbagai benefit menarik sesuai dengan level yang dicapai. Melalui program ini juga, Yamaha ingin memberikan apresiasi dan terus menjalin hubungan baik dengan semua konsumen setia Yamaha," 

"Ayo, segera bergabung dengan My Yamaha Motor Member, dan terus tingkatkan transaksi anda di Dealer Resmi Yamaha,” lengkapnya.

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen pada dealer resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Yuka S./MOTOR Plus
Press Conference peluncuran My Yamaha Motor Members di IMOS 2022

Baca Juga: Skema Kredit Yamaha XMAX Connected di IMOS 2022, DP Mulai Rp 6 Jutaan

Setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasakan posisi peringkat yang didapatkan.

Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut dapat dilihat melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Jumlah poin yang dikumpulkan selama 1 (satu) tahun akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya.

Penulis : Yuka S.
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular