Polres Sukoharjo Buka Bimbel Ujian SIM Gratis, Berikut Jadwalnya

Albi Arangga - Senin, 14 November 2022 | 08:33 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Ilustrasi ada bimbel ujian SIM gratis bagi para bikers yang berdomisili di Kota Solo dan sekitarnya, khusunya di Kabupaten Sukoharjo.

MOTOR Plus-Online.com - Polres Sukoharjo membuka program bimbingan belajar alias bimel ujian SIM gratis untuk bikers, berikut jadwalnya.

Bagi bikers warga Kota Solo dan sekitarnya, khusunya di daerah Kabupaten Sukoharjo, ada gembira jikalau masih belum punya SIM.

Tak perlu risau saat mengurus pembuatan SIM, gagal pada saat ujian.

Baik itu pada saat ujian teori hingga praktik.

Menjawab keluhan para bikers yang nampaknya cukup pesimis bisa lulus ujian pembuatan SIM, Polres Sukoharjo membuat terobosan agar para bikers bisa dengan mudah mendapatkan SIM.

Salah satu terobosannya yakni membuka layanan bimbel untuk para bikers agar dengan mudah mendapatkan SIM.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan dalam bimbingan belajar itu, para bikers akan dilatih teori dan praktik ujian pembuatan SIM.

Menurut Kapolres, bikers bisa memanfaatkan layanan bimbingan belajar itu secara gratis di Kantor Satpas SIM Polres Sukoharjo.

Baca Juga: Kapolri Turun Tangan Pangkas Biaya Bikin SIM Jadi Turun 40 Persen Lebih Simak Rinciannya Agar Jelas

“Masyarakat (bikers) yang khawatir tidak lulus ujian SIM, bisa memanfaatkan layanan bimbingan belajar gratis untuk mengikuti tes pembuatan SIM," kata dia, kepada TribunSolo.com, Jumat (11/11/2022).

Source : TribunSolo.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular