Joel D Mastana Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Siap Hadiri 5 th Anniversary IF MAX Celebes

Ahmad Ridho - Rabu, 16 November 2022 | 15:25 WIB
Dok IF MAX Celebes
Joel D Mastana Direktur Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI siap hadiri 5 th Anniversary IF MAX Celebes.

MOTOR Plus-online.com - Salah satu tokoh otomotif Joel D Mastana akan hadiri 5th Anniversary IF MAX Celebes.

Jalinan silaturahmi dengan mengedepankan attitude di lakukan oleh IF MAX Celebes.

Minggu sore (13/11/2022) bertempat di salah satu coffee shop di wilayah Melawai Jakarta Selatan, Bro Ricky Ketua Panpel 5th Anniversary IF MAX Celebes sekaligus mewakili keluarga besar IF MAX Celebes terbang langsung dari Makassar untuk silaturahmi dengan Bro Joel D Mastana selaku Direktur Mobilitas Sepeda Motor IMI Pusat.

Pertemuan ini sekaligus meminta Bro Joel D Mastana untuk hadir di event 5th Anniversary mereka.

Diskusi sore hari itu terlihat sangat akrab dan kekeluargaan.

"Saya sebagai Ketua Panitia diminta rekan-rekan di IF MAX Celebes untuk bertemu beliau dan berharap beliau bisa hadir sekaligus berbagi ilmu Safety Riding dan Touring kepada seluruh Bikers yang ada di Sulawesi agar para Bikers lebih mengerti tentang dunia motor", ujar Bro Ricky.

Bro Joel D Mastana pun mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar IF MAX Celebes yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk bertemu di Jakarta Selatan pada Minggu (13/11/2022) kemarin.

Bro Joel D Mastana bersedia menghadiri undangan 5th Anniversary dari IF MAX Celebes dan juga bersedia berbagi ilmu sebagai keynote speaker safety riding sekaligus langsung praktek mengendarai motor di event tersebut dalam sesi Seminar dan Dialog Interaktif Safety Riding.

Baca Juga: Unik IF Max Celebes Komunitas Bikers Pertama di Indonesia yang Anggotanya dari Bidang Farmasi

Bro Joel D Mastana sendiri selaku master safety riding berlisensi International sekaligus Tenaga Ahli Konsultan Korlantas Mabes Polri sangat mengapresiasi Panitia Pelaksana dari IF MAX Celebes untuk kegiatan ini.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular