Triple X Community Hadir Ramaikan Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar

Albi Arangga - Senin, 14 November 2022 | 12:35 WIB
Triple X Community
Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar, Triple X Community turut hadir dan meramaikan acara tersebut.

MOTOR Plus-Online.com - Triple X Community turut hadir meramaikan event Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar.

Dalam kesempatan itu pula, Triple X Makassar dan Jeneponto hadir dalam event tersebut langsung dikomandoi oleh Bor Yasir selaku Dewan Penasehat dan Capt Aidil selaku Captain.

Uniknya, kawan-kawan Triple X Jeneponto berangkat dari Kabupaten Jeneponto, mereka berombongan menuju lokasi event yang memakan waktu kurang lebih selama 3 jam.

Meski menempuh perjalanan yang cukup jauh tak lantas meruntuhkan antusiasme mereka untuk hadir dan meraimaikan Anniversary Galesong NMAX Community & Max Republic Makassar.

Bagaimana tidak, slogan mereka pun sudah jelas loh, yakni "One Promise in One Community" yang sudah tertanam dalam pada tiap anggota Triple X Community Indonesia.

"Kami selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menjalin persaudaraan tanpa batas dan tanpa membedakan bendera komunitas, daerah ataupun jenis kendaraan terlebih lagi bila ada yang silaturahmi ke sekretariat kami Triple X Jeneponto, ucap Bro Yasir dalam keterangan tertulisnya.

Capt Aidil pun juga turut menambahkan kalau adanya event komunitas justru menambah kebanggaan dan memperluas jaringan pertemanan.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa bersama saudara kami dari Jeneponto untuk hadir dan duduk bersama di event-event seperti ini karena jiwa solid itu bisa ada karena seringnya kopi darat (kopdar) bersama," ungkap Capt Aidil.

Baca Juga: Unik IF Max Celebes Komunitas Bikers Pertama di Indonesia yang Anggotanya dari Bidang Farmasi

Dalam bincang-bincang santai, Capt Aidil mengaku umur bukan menjadi persoalan dalam membangun kesolidan.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular