Ulang Tahun Ke-34 Bikers Brotherhood 1% MC Sukses Dihadiri 10 Ribu Pengunjung di Laswi Heritage

Yuka S. - Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:41 WIB
Dok. BB1%MC
Ungkap jati diri sesungguhnya di Ulang Tahun ke-34 Bikers Brotherhood 1%MC, dihadiri 10 ribu pengunjung di Laswi Heritage!

MOTOR Plus-Online.com - Ungkap jati diri sesungguhnya di Ulang Tahun ke-34 Bikers Brotherhood 1%MC, dihadiri 10 ribu pengunjung di Laswi Heritage!

Perayaan ulang tahun ke-34 Bikers Brotherhood 1%MC yang membawa tema Throttle-Up, 'Back To The Fckin, Good Old Time' berjalan lancar dan sukses.

Acara ini digelar pada 15-16 Oktober 2022 di Laswi Hertage Jl.Sukabumi No.20 Bandung.

Sekitar 10 ribu pengunjung menghadiri area eks pergudangan PT KAI tersebut yang disulap dengan dekorasi artistik oleh tim komite BB1%MC.

Beragam program acara yang disajikan mulai Chopper Fest, Barbeque, Live Music, Motor Clubs and Community Gathering, Cultural Performance, Live Painting, Free Flight BMX Competition, Apparel and Merchandise Booth ramaiu diserbu pengunjung.

Acara dibuka dengan kesenian Sisingaan yang menjadi bagian dari program Brotherhood for Indonesian Culture, sebagai realisasi dari payung seluruh kegiatan BB1%MC yakni 1% Bakti Untuk Negeri.

Selain itu, ada pula booth yang menghadirkan program lainnya yakni Brotherhood For Indonesia Culture, ada pula Brotherhood For Nature, Brotherhood For Children Care, Brotherhood For Rescue and Disaster, Brotherhood for Faith dan Support 22.

Selama dua hari digelar, para pengunjung tidak putus mengalir dari berbagai klub motor di seluruh Indonesia untuk sama-sama menikmati rangkaian acara, serta melihat solidnya sebuah klub motor yang kini berusia 34 tahun.

Lebih dari 200 klub motor diundang hadir serta mengajak 10 klub motor besar di Bandung ikut dalam kegiatannya.

Dok. BB1%MC
Anniversary 34th Bikers Brotherhood 1%MC

Baca Juga: Keren, 34 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC Ajak Seluruh Bikers Kembali Turun ke Jalan

Penulis : Yuka S.
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular