Dukung E-sport Competition di Tulungagung, Yamaha Tawarkan Gear 125

Erwan Hartawan - Kamis, 17 November 2022 | 07:14 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Gear 125 dalam gelaran RaTu E-Sport Competition

MOTOR Plus-Online.com - Puluhan atlet cabang olahraga E-Sport ikutserta memeriahkan event dari Radar tulungagung.

Gelaran ini bertajuk RaTu E-Sport Competition.

Acara yang diselenggarakan di Lotus Garden café Tulungagung ini di puluhan pelajar yang berasal dari Kabupaten Tulunggaung dan sekitarnya.

Yamaha yang turut seta menjadi sponsorship dalam event E-Sport kali ini sebagai bentuk dukungan Yamaha bagi generasi muda untuk mengasah kemampuan di bidang E-Sport.

Yamaha berusaha memenuhi kebutuhan generasi muda, salah satunya dengan adanya display Yamaha Gear 125 yang dapat menunjang segala kebutuhan generasi muda saat ini yang penuh dengan rutinitas.

Yamaha akan selalu memberikan support dalam menggasah kemampuan dan menyalurkan bakat serta hobi mereka," kata Bil Gunawan selaku chief Yamaha Madiun-Kediri.

"sekaligus memperkuat ikatan antara para penggemar E-Sport dengan brand Yamaha terutama dengan produk Generasi 125 Yamaha yang dapat menunjang kebutuhan generasi muda saat ini” sambungnya.

Baca Juga: Honda PCX dan Yamaha NMAX Gemetar Suzuki Keluarkan Motor Matic Tampilan Ala Maxi Skuter

Ketua Pelaksana RaTu Esports, Yan Chirtianto, menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi pada seluruh partisipasi dan sponsor yang terlibat dalam pelaksanaan ajang kompetisi profesional RaTu E-sport.

Menurut dia, event tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para atlet e-sport dalam meningkatkan jiwa kompetitif dan sportivitas yang mengarah pada profesionalisme.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular