Pembalap Yamaha Racing Indonesia Sampaikan Belasungkawa Dan Semangat Untuk Korban Gempa Cianjur

Didit Abdillah - Selasa, 22 November 2022 | 11:10 WIB
ARC
(Kiri-Kanan): M. Faerozi, Anggi Setiawan, Galang Hendra dari Yamaha Racing Indonesia sampaikan belasungkawa untuk korban gempa Cianjur.

Motor PLUS-Online.com - Kejadian bencana alam gempa Cianjur yang terjadi pada (21/11/2022) juga mendapatkan perhatian dari mata internasional. 

Salah satunya dari ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) yang pada hari senin para pembalapnya masih menjalani tes untuk musim 2023. 

Diwakili pembalap Yamaha Racing Indonesia, M. Faerozi, Anggi Setiawan, dan Galang Hendra Pratama dalam menyampaikan belasungkawa dan semangat untuk korban gempa Cianjur

"Halo masyarakat Indonesia, khususnya teman-teman kita di Cianjur, kami dari Yamaha Racing Indonesia mengucapkan belasungkawa," kata Galang Hendra sebagai perwakilan. 

"Mengucapkan sehat selalu, tetap kuat, stay strong bagi teman-teman yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur, berdoa terus dan percaya pertolongan Allah SWT akan membantu teman-teman semua," lanjut Galang dalam video yang diunggah ARRC

Hingga artikel ini ditulis pada pukul 10.42 WIB (22/11), sudah terhitung korban jiwa mencapai 162. 

Banyak daerah yang sudah mendirikan tenda darurat untuk perawatan korban luka dan juga untuk tempat tinggal sementara. 

Juga banyak rumah yang runtuh karena guncangan dan juga terdampak dari tanah longsor. 

Tak sedikit dari para korban terdampak gempa Cianjur yang kehilangan tempat tinggal pasca gempa Cianjur ini. 

Baca Juga: Longsor Di Jalan Cipanas-Cianjur Akibat Gempa Sedang Ditangani, Akan Bisa Dilewati Siang Ini

Source : arrc
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular