YRFI Sukses Gelar Jamnas Ke-5 di Yogyakarta, Dihadiri Puluhan Ribu Bikers

Indra Fikri - Senin, 5 Desember 2022 | 21:00 WIB
Istimewa
YRFI sukses gelar Jamnas ke-5 di Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses menggelar jambore nasional (jamnas) ke-5 di Yogyakarta, dihadiri puluhan ribu bikers.

Jamnas ke-5 YRFI itu berlangsung di Kaliurang, Yogyakarta, pada (4/12/2022).

Jamnas ke-5 para pengguna motor Yamaha dari beragam varian ini dihadiri oleh puluhan ribu bikers.

"Acara ini telah menjadi ajang temu kangen bagi semua pecinta motor Yamaha dari beragam wilayah Indonesia," buka Danang Hermanto, selaku Ketua Panitia Jamnas YRFI ke-5 ini dan juga Ketua YRFI Yogyakarta.

"Ada banyak aktivitas seru dalam agenda yang disuguhkan seperti hiburan musik, gathering, aksi freestyle, kontes modifikasi, pertunjukan kesenian daerah, hadiah motor Yamaha dan lainnya," sambungnya.

Selain Jambore Nasional YRFI yang ke-5, satu hari sebelumnya para pengurus nasional YRFI telah berhasil mengadakan Munas.

Sebelumnya kepengurusan diketuai oleh Om Abie, saat ini tongkat kepemimpinan dipegang oleh Om Fitra sebagai Ketua Umum Nasional terpilih periode 2022-2025.

Pada kesempatan Jamnas ke-5 kali ini, Om Fitra sebagai Ketua Umum terpilih mengimbau agar tetap saling menjaga hubungan baik kepada semua komunitas yang tergabung dalam YRFI.

Baca Juga: Selamat, Ketua YNOC Makassar Terpilih Sebagai Wakil Ketua YRFI Makassar

Kaliurang Yogyakarta menjadi saksi dari rekan-rekan komunitas yang merindukan suasana alam dan keramahan kota Yogyakarta sebagai destinasi wisata.

Diharapkan juga melalui acara ini dapat membangkitkan ekonomi dan pariwisata lokal, karena dalam acara ini sendiri juga melibatkan pelaku usaha mikro dari warga sekitar Kaliurang Yogyakarta.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular