Lihat Lebih Dekat Kecanggihan Motor Listrik Treeletrik T-70, Harga Tembus Rp 25 Juta

Erwan Hartawan - Jumat, 9 Desember 2022 | 15:10 WIB
Motor Plus/ Erwan
Motor listrik Treeletrik T-70

MOTOR Plus-Online.com - PT Tree Technologies Indonesia sebelumnya telah resmi meluncurkan motor listriknya bernama T-70. Motor listrik ini turut meramaikan lineup  lainnya yang telah lebih dulu meluncur.

Saat ini T-70 sudah bisa ditemui di dealer resmi Treeletrik yang berada yang berada di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan.

Secara spesifikasi motor listrik dilengkapi sejumlah fitur. Salahnya yakni mode berkendara (Eco, Normal dan Sport), alarm, keyless, dan Safety Stand Switch.

Sementara untuk baterao mengusung lithium 72 volt 28 Ah dengan motor penggerak berdaya 1.500 watt. Treeletrik T-70 diklaim mampu melaju di kecepatan 65-70 kilometer per jam dalam mode Sport.

Pengisian baterai Treeletrik T-70 dari 0-100 persen membutuhkan waktu 4-6 jam menggunakan listrik rumahan.

Treeletrik T-70 menghadirkan desain yang modern dan elegan serta diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi pengguna.

Motor ini memiliki dimensi panjang 1.750 mm, lebar 690 mm dan tinggi 1.150 mm dan sudah dilengkapi dengan headlamp dan stoplamp yang berukuran besar.

Baca Juga: Harga Motor Listrik Treelektrik T-70 Rp 25 Jutaan, Beli di IMOS 2022 Bonus Box SHAD dan Diskon

Sedangkan untuk berat motor listrik ini yakni berbobot 70 kg dengan kemampuan angkut maksimal yang dimiliki yakni sebesar 150 kg.

Bagi yang mau meminangnya, harga motor listrik Treeletrik T-70 ditawarkan Rp 25 juta on the road (OTR) Jakarta.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular