Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina, Simak Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Solo

Albi Arangga - Minggu, 11 Desember 2022 | 07:20 WIB
Ilustrasi akan ada pengalihan arus lalu lintas di beberapa titik ruas jalan di Kota Solo dalam rangka ngunduh mantu Kaesang dan Erina.

MOTOR Plus-Online.com - Berikut beberapa titik ruas jalan di Kota Solo yang masuk dalam rekayasa lalu lintas dalam rangka agenda Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina.

Buat brother yang berdomisi di Kota Solo wajib tahu beberapa ruas jalan yang akan dialihkan. Hal ini menyusul adanya acara Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gundono.

Beberapa kegiatan ngunduh mantu ini dipastikan bakal menutup beberapa ruas jalan di Kota Solo.

Ada beberapa kegiatan sebelum acara ngunduh mantu, mulai dari kirab yang digelar dari Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran.

Oleh sebab itu, Satlantas Polresta Surakarta, Jawa Tengah telah menyiapkan rekayasa lalu lintas yang diterapkan pada hari Minggu (11/12/2022) ini.

Tekait rekayasa lalu lintas saat ngunduh mantu Kaesang dan Erina, setidaknya ada lima titik yang dilakukan pengalihan.

Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah akun Instagram @polrestasurakarta, pada Jumat (09/12/2022) lalu.

Dalam potingan tadi disebutkan, untuk kendaraan yang mau mengarah ke Pura Mangkunegaran via Simpang Empat KFC Slamet Riyadi dialihkan untuk lewat Jalan Teuku Umar.

Baca Juga: Foto Prewedding Kaesang dan Erina Gudono di Stadion Manahan Solo, Harga Sewa Setara 9 Kali Cicilan Motor

Kemudian arus lalu lintas dari Jalan Sugiyapranata ke arah Pura Mangkunegaran, dibelokkan agar melewati Jalan Ronggowarsito.

Source : Instagram/polrestasurakarta
Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular