Rombongan Kirab Kaesang Dan Erina Lewat, Tukang Parkir Di Solo Senang Banget Bisa Foto Bareng

Ardhana Adwitiya - Minggu, 11 Desember 2022 | 17:30 WIB
KOMPAS.com/REZA KURNIA DARMAWAN
Tukang parkir di Solo bernama Mulyadi (kanan) berfoto bersama Kaesang Pangarep (kiri) saat kirab pernikahan Kaesang dan Erina melintasi jalan Slamet Riyadi Kota Solo, Minggu (11/12/2022).

MOTOR Plus-online.com - Rombongan kirab pernikahan Kaesang dan Erina lewat, tukang parkir di Solo senang banget bisa foto bareng. Kirab pernikahan Kaesang dan Erina telah berlangsung di Solo pada Minggu (11/12/2022) pagi.

Putra ketiga Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep resmi menikahi Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Setelah resmi menikah, keduanya menggelar kirab melintasi Jalan Slamet Riyadi hingga Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah 

Dalam kirab tersebut, Kaesang dan Erina menaiki kereta kencana yang ditarik enam kuda. Saat kirab, seorang tukang parkir bernama Mulyadi meminta foto dengan Kaesang.

Usai Kaesang memberikan izin, petugas pengamanan yang membuat barikade di depan warga kemudian mempersilakan Mulyadi mendekat ke kereta kencana yang dinaiki Kaesang dan Erina.

Bermodal HP, Mulyadi akhirnya bisa berfoto dengan Kaesang. Saat berfoto, Mulyadi mengenakan seragam tukang parkir berwarna biru miliknya.

Mulyadi berpose mengangkat tiga jari, kemudian jempol dan tak lupa senyum lebar.

Baca Juga: Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina, Simak Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Solo 

Mulyadi merupakan tukang parkir di Jalan Veteran, Solo, Jawa Tengah.

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular