IIMS Motobike Show 2022 Menyapa Komunitas Otomotif Di Jawa Tengah

Indra Fikri - Kamis, 15 Desember 2022 | 11:40 WIB
Istimewa
IIMS Motobike Show 2022 menyapa komunitas otomotif di Jawa Tengah.

MOTOR Plus-online.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2022 menyapa komunitas otomotif di Jawa Tengah, pada 9-11 Desember 2022.

Selaku penyelenggara pameran otomotif IIMS dan turunannya, Dyandra Promosindo memilih konsep IIMS Motobike Show tahun ini berbeda dari sebelumnya, yakni melalui kegiatan riding bersama.

Kegiatan riding yang bermula dari Jakarta menuju kawasan agrowisata Kampoeng Kopi Banaran.

"Tanpa mengurangi esensi berpameran, IIMS Motobike Show kali ini melakukan kegiatan berkendara bersama dalam menggaungkan produk brand kendaraan roda dua," buka Project Manager IIMS 2023, Rudi MF.

"Dan memusatkan aktivitas pendukung hingga ke luar Ibukota, tepatnya di Kampoeng Kopi Banaran, Jawa Tengah," tambahnya.

Sederet brand roda dua memeriahkan kegiatan ini melalui produk unggulannya, seperti Aprilia SR GT 200, Benelli 502C, Kawasaki W175, KTM Duke 200, dan Selis E-Max.

Dari brand roda empat, Mitsubishi Triton hadir sebagai safety car dan menjadi instrumen utama untuk mengawasi dan menemani para riders selama perjalanan.

Serta didukung juga PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama dengan anak perusahaannya PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira) dan didukung oleh MUFG sebagai perusahaan induk.

Baca Juga: IIMS Motobike Show Year End Riding Digelar Hari Ini, 5 Motor Gaspol Turing ke Jawa Tengah 

Perjalanan dimulai dengan mengunjungi sejumlah lokawisata di Jawa Barat, yakni Rengasdengklok-Karawang dan Gua Sunyaragi-Cirebon, dan dilanjutkan ke Jawa Tengah, yaitu Masjid Agung-Tegal, Lawang Sewu-Semarang, serta berakhir di Kampoeng Kopi Banaran.

Dalam acara pelepasan IIMS Motobike Show Year End Riding yang dilakukan pada hari Jumat (9/12) di kantor Dyandra Promosindo, turut dihadiri oleh Direktur Kampoeng Kopi Banaran, serta perwakilan Cargloss, Respiro dan V-Kool, yang mendukung acara ini.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.