Maling Motor Honda CRF150 di Karawang, Pelaku Apes Beli Bensin di Warung Ayah Korban

Albi Arangga - Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:00 WIB
Tribun Cirebon
Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Ipda Saefurohman, menunjukan alat bukti berupa motor Honda CRF150 yang dicuri pelaku.

MOTOR Plus-Online.com - Pelaku curanmor dibuat apes usai motor yang dicurinya yakni Honda CRF150 ternyata kehabisan BBM dan beli bensin eceran di warung ayah korban.

Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Karawang Jawa Barat, pada Sabtu (10/12/2022).

Polsek Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, berhasil menangkap pelaku curanmor dengan mudah.

Pelaku berhasil ditangkap lantaran sedang beli bensin eceran untuk motor yang dicurinya, yakni Honda CRF150. Lucunya, pelaku membeli bensin eceran tersebut di warung milik ayah korban.

Untuk lebih lengkapnya, Kanit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Ipda Saefurohman, menjelaskan kronologis kejadiannya.

Saat itu, korban berinisial DM, tengah berkunjung ke kontrakan teman perempuannya di Kalikalapa, Desa Sukaluyu.

Setengah jam kemudian korban kaget kalau motor Honda CRF150 miliknya tiba-tiba hilang.

"Korban langsung melaporkan hal itu kepada polisi. Lalu memberi tahu kita kalau bahan bakar sepeda motornya itu mau habis. Mendengar itu, pihak kepolisian langsung mengejarnya, " katanya di Mapolsek, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Maling Incar Motor Matic di Jatinegara, Modus Patahkan Setang yang Dikunci

Benar saja, kata Saefurohman, pelaku kemudian tengah mendorong motor bersama temannya dan tengah mengisi BBM eceran yang kebetulan itu merupakan warung milik ayah korban.

"Ayah korban pun mengenali sepeda motor anaknya. Kemudian berusaha menahan pelaku. Bersamaan dengan itu, polisi yang juga mencari pelaku datang, " katanya.

Polisi pun mengamankan TS warga Ciampel beserta tiga buah barang bukti sepeda motor yakni sepeda motor yang digunakan untuk mencari mangsa, sepeda motor korban dan sepeda motor yang digunakan untuk mendorong.

Dari tangan pelaku juga polisi menemukan obat-obatan terlarang Alphazolam sebanyak 42 lembar dan Neazepham 500 butir.

Artikel ini telah tayang di TribunCirebon.com dengan judul Pencuri Motor di Karawang Tertangkap Gara-gara Isi BBM di Warung Milik Ayah Korban

Source : TribunCirebon.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular